Ad Code

29 Dec 2016 - 10:33 WIB

Katanya Bahagia itu sederhana, namun sangat sulit untuk melakukannya. Bukan karena kita bukan orang kaya ataupun orang sukses namun karena keadaan kadang membuat kita sulit melakukannya untuk bisa membuat kita bahagia dalam hidup ini. Banyak yang bilang jika bahagia itu mudah didapatkan, cukup tersenyum lepas maka sudah bisa merasakan kehadiran yang namanya bahagia itu. Namun entah kenapa banyak orang tidak bisa melakukannya karena keadaan yang begitu sulit dalam hidup mereka. Mungkin bagi mereka yang mengerti hidup Memang sich kedengarannya simple tapi namun pada kenyataannya untuk beberapa orang, bahagia ternyata cukup susah untuk dapat diwujudkan. Setiap orang tentunya tak dapat menikmati kebahagian karena beragai hal mulai Pekerjaan yang menumpuk dan waktu kerja yang sangat kejam membuat sebagian besar dari kita lupa menikmati hidup. Bagi Buat yang punya duit banyak, mungkin hal ini tidak terlalu susah dilakukan.

Namun bagi yang punya keuangan pas-pasan, mungkin sedikit sulit untuk melakukannya karena kita tau tak ada duit buat kepala menjadi pusing. Namun tidak semua kebahagian itu berasal dari uang saja, tapi banyak hal yang bisa membuatmu bahagia jika kau tak terlalu memikirkan kesulitan dalam hidup yang kau miliki. Seperti halnya Meluangkan waktu untuk beristirahat. Beristirahat dengan waktu yang cukup sebaiknya kita lakukan setiap hari. Ketika bekerja, usahakan untuk dapat memiliki waktu tidur sebentar sehingga dapat memberikan sedikit kesegaran pada tubuh. Dengan memberikan istirahat pada tubuh kita maka hati dan pikiran akan menjadi lebih tenang sehingga tercipta rasa lega yang melahirkan bahagia dihati kita nantinya. Lalu kita Harus belajar Tersenyum, Ya Mengumbar senyum adalah hal yang baik dan juga wajib kita lakukan sehingga dapat mengeluarkan aura positif diri kita dan juga orang-orang yang ada di sekitar kita. Dengan tersenyum kita tidak hanya membuat hidup kita lebih nikmat tapi juga dapat membuat kita lebih bahagia.

Hal yang bisa mendatangkan bahagia dalam hidup kita yaitu menjalani hobi, yah obi juga dapat mendatangkan kebahagian pada diri anda. Melakukan sesuatu yang anda gemari tentunya sangat menyenangkan sehingga selesai anda melakukan itu maka hati anda akan menumpuk rasa lega dan akan mengalir hal yang positif untuk menjalani aktiviast rutin nantinya. Berkumpul bersama orang tersayang merupakan hal yang bisa mendatangkan kebahagian juga bagi anda. Jadi jangan hanya kita habiskan waktu kita hanya untuk bekerja saja, ruang waktu untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat dan teman sehingga rasa bahagia dalam hati dapat tercipta nantinya. Masih banyak hal yang dapat anda lakukan untuk bisa membuat diri anda bahagia walaupun itu anda orang susah. Jangan habiskan waktu kita didunia hanya untuk mengeluh, menyesali dan juga iri dengan kebahagian orang lain. Tunjukan kepada mereka jika anda juga bisa bahagia dengan cara sederhana. Bahagia hidupmu maka impianmu semakin mudah untuk anda raih dan hati yang bahagia bentuk wujud jika kau selalu bersyukur dengan hidup yang diberikan oleh tuhan kepadamu. Jadi jangan lupa untuk bahagia ya kawan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Hot Posting
  • Berhentilah Meragukan Rezeki Dari Tuhanmu
  • Jika Bahagia Itu Sederhana, Kenapa Tak Melakukannya Dengan Sederhana
  • Racikan Sempurna Antonio Conte Untuk The Blues Chelsea
  • Ibu, Kau Malaikat Tanpa Sayap
  • Keindahan Wisata Indonesia Yang Menghiasi Uang Rupiah Baru
CATEGORY BLOG --category-- LIFESTYLE GSAstraDelivery pendidikan motivasi Tax Amnesty blogdetik Moto GP 2016 Coppa America 2016 Game EURO 2016 Film Peristiwa fiksi, cerpen event wisata MotoGP 2016 lifestyle Tips Dan Trick Gedget FILM Motivasi Liga Inggris FILM INDONESIA MotoGP 2015 Olahraga Liga Champion KULINER EDUKASI Copa America 2015 HIBURAN Pendidikan Piala FA Otomotif Google Liga Jerman Liga Indonesia Money Keuangan Ototmotif Sepakbola Fiksi Sepakbola Indonesia Politik Menulis Komunitas Musik Motor Teknologi Liga Eropa Spiritual Umum Liga Italia Sosial Blogger Liga Spanyol Personal Kesehatan Bisnis


from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2iO1A5O
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu