Ad Code

30 Dec 2016 - 08:23 WIB

Dalam Hidup yang kita jalani ini, Belajar untuk berhentilah berprasangkka buruk terhadap apapun, terlebih lagi kepada sang kuasa pemilik langit dan bumi yang kita tempat ini yaitu maha agung Allah SWT. Kita dianjurkan untuk selalu berpikir baik terhadap apapun yang terlintas dalam benak kita karena itu akan mendatangkan kebaikan dalam waktumu, termasuk masalah rejeki yang kita cari setiap hari.

Jika pikiran dan hati kita sudah dipenuhi hal-hal negatif, maka keraguan pun akan menghinggapi diri termasuk rezeki dari Tuhan, Allah SWT, dan jika keraguan itu telah merasuki kita maka selama itu pula kita tidak bisa mendapatkan rezeki dariNya. Percaya atau tidak, namun itulah kenyataannya jika kehidupan anda akan jauh lebih sulit jika selalu meragukan atas kuasa yang telah tuhanmu berikan dalam kehidupan ini. Anda bisa belajar dari orang-orang yang berhasil dalam hidupnya, bisa membaca kisah-kisah orang sukses sudah pasti Anda menemukan satu karakter yang sama, yaitu memiliki prasangka yang baik dari Maha Pemberi Rezeki dan itu menjadi kunci kenapa mereka bisa sukses dalam meraih impian mereka itu. Mereka tidak pernah meragukan kekuasaan Tuhannya.

Ia yakin, bahwa TuhanNya, sesuai apa yang ada di hati dan pikiran mereka dan yakinlah jika tuhanmu akan berbuat sedemikian itu jika kau selalu mempercayainya segala urusan hidupmu kepadaNYA. Tetap semangat dan jauhkan diri dari pransangka buruk dalam hidupmu karena itu hanya akan membuatmu hidupmu semakin sulit. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Hot Posting
  • Berhentilah Meragukan Rezeki Dari Tuhanmu
  • Jika Bahagia Itu Sederhana, Kenapa Tak Melakukannya Dengan Sederhana
  • Racikan Sempurna Antonio Conte Untuk The Blues Chelsea
  • Ibu, Kau Malaikat Tanpa Sayap
  • Keindahan Wisata Indonesia Yang Menghiasi Uang Rupiah Baru
CATEGORY BLOG --category-- LIFESTYLE GSAstraDelivery pendidikan motivasi Tax Amnesty blogdetik Moto GP 2016 Coppa America 2016 Game EURO 2016 Film Peristiwa fiksi, cerpen event wisata MotoGP 2016 lifestyle Tips Dan Trick Gedget FILM Motivasi Liga Inggris FILM INDONESIA MotoGP 2015 Olahraga Liga Champion KULINER EDUKASI Copa America 2015 HIBURAN Pendidikan Piala FA Otomotif Google Liga Jerman Liga Indonesia Money Keuangan Ototmotif Sepakbola Fiksi Sepakbola Indonesia Politik Menulis Komunitas Musik Motor Teknologi Liga Eropa Spiritual Umum Liga Italia Sosial Blogger Liga Spanyol Personal Kesehatan Bisnis


from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2hxBlzN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu