Ad Code

in Binmas Comments Off 22 Views

 

Jakarta – Ratusan anggota polisi dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dan polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Jakarta Pusat akan melakukan pengamanan di sepanjang jalur Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Dwiyono mengatakan, pihaknya meyakini perayaan malam tahun baru aman dan kondusif. Namun, ratusan polisi tetap disiagakan di sejumlah titik lokasi.

“Secara umum ya situasi kondusif, namun tetap kita berlakukan pengamanan di sepanjang jalur Sudirman-Thamrin,” kata Kombes Pol Dwiyono kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Pusat. Jumat (30/12/2016).

Berdasarkan laporan yang diterima, di sepanjang jalur Sudirman-Thamrin akan ada beberapa panggung hiburan yang didirikan oleh panitia perayaan serta ada Car Free Night (CFN). Sehingga, petugas akan fokus di area tersebut.

“CFN dan ada panggung, kita juga fokus disana,” ungkap Kapolres.

Kombes Pol Dwi mengimbau agar masyarakat tidak membawa senjata tajam dan barang-barang berbahaya lainnya saat perayaan pergantian tahun baru.

“Kami imbau jangan bawa barang-barang yang membahayakan kaya sajam (senjata tajam) kemudian mercon juga tidak boleh,” pungkas Kombes Pol Dwiyono.( Elm/Humas )



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2iloG4N
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu