Ad Code

Leicester City Mulai Ketakutan Terdegradasi

BERITA TERKAIT

JawaPos.com - Musim lalu Leicester City begitu garang di Premier League. Namun tidak untuk kali ini, mereka bahkan mulai ketakutan terdegradasi.

Performa pasukan Claudio Ranieri memang berbeda 180 derajat dari musim lalu. Bila musim lalu sukses duduk di peringkat pertama pada tahun baru, kali ini mereka berada di posisi genting.

Jamie Vardy cs kali ini hanya nangkring di urutan ke-16 klasemen dengan hanya meraih empat kemenangan dari 18 laga. Tentu, bayang-bayang degradasi kembali menghantui.

Apalagi, kali ini mereka hanya berselisih tiga poin saja dari zona teratas degradasi, Sunderland. "Anda bisa melihat kalau fans kami mulai khawatir dan initak bisa dipahami," kata kiper Leicester City, Ron-Robert Zieler, dikutip Sky Sports.

Performa musim lalu, kata dia, seperti sangat sulit dijalani. Sebab, saat ini mental rekan-rekannya diakui mengalami penurunan.

"Memenangani gelar dengan cemerlang musim lalu harus dilupakan. Kam harus segera keluar dari papan bawah, itu target terdekat kami," papar dia.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2hzpnc0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu