Ad Code

MENGANTUK dan akan menonton bioskop seorang diri, tidak ada salahnya berpikir dua kali. Jika tidak, bisa-bisa terjebak di dalam bioskop seperti pria asal Oregon, Amerika Serikat, ini.

Ceritanya, saat malam Natal lalu (24/12), dia menonton Rogue One: A Star Wars Story. Mungkin jomblo. Pada momen istimewa itu, dia nonton seorang diri. Film tersebut sebenarnya yang paling laris akhir tahun ini. Namun, itu tidak mampu mengalahkan kantuk pria asal Oregon tersebut.

Ruangan dengan cahaya redup, AC sejuk, plus kursi empuk membuat sang pria Oregon terlelap. Parahnya, saat film selesai dan penonton lain ramai-ramai keluar, dia tidak terjaga. Petugas pun tidak tahu bahwa ada seorang penonton yang masih tertidur di dalam ruang bioskop.

Si pria baru terbangun pukul 01.00. Tentu saja, dia kebingungan. Sebab, sekelilingnya sudah sepi. Layar bioskop dan penerangan pun padam.

Panik, dia berusaha mencari pintu keluar. Usahanya membuka pintu gedung memancing sensor gerak alarm. Mendengar suara sirene, dia semakin bingung. Jadilah, dia langsung menelepon 911.

”Tolong aku, deputi sheriff Washington County, kamu harapanku satu-satunya!” ucap perwakilan kepolisian setempat menirukan telepon si pria sebagaimana dikutip KATU.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2il2l7B
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu