Ad Code

Bojonegoro – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Bojonegoro, malam tadi, Selasa (25/01/2017) sekira pukul 22.00 wib melakukan patroli diwilayah Kota Bojonegoro. Patroli yang dilaksanakan oleh Aiptu Anung dan Aipda David Pranolo menyambangi beberapa taman Kota dan cafe-cafe yang ada di dalam Kota Bojonegoro yang notabene sering dipakai para pemuda untuk nongkrong hingga larut malam.

Saat sampai di salah satu taman kota anggota Sat Binmas Aiptu Anung menemukan banyak pemuda dan pemudi yang sedang berduan di area taman memberkan himbauan agar kedua pemuda yang bukan pasangan resmi tersebut agar tidak berduan ditempat yang sepi dikarenakan dapat mengundang perbuatan zina. Selain itu juga, anggota binmas memberikan pesan kepada para pemuda yang notabene masih usia sekolah agar cepat kembali kerumah dikarenakan keesokan paginya harus bangun pagi dan berangkat ke sekolah.

“Jangan berduan di tempat sepi dan cepat pulang, jangan sampai besok terlambat sekolah”, himbau Aiptu Anung.

Selain berpatroli di taman kota, anggota Binmas juga menyambangi salah satu cafe yang ada di jalan Pondok Pinang Kota Bojonegoro. Kepada para pemuda serta pemilik cafe, anggota binmas menghimbau untuk mewaspadai adanya peredaran narkoba yang bisa saja masuk di cafe-cafe.

Aiptu Anung juga menghimbau untuk tidak meminum minuman keras (miras), selain membuat mabuk mengkonsumsi minuman keras juga dapat membahayakan keselamatan jiwa saat berkendara. Selain itu juga, miras juga dapat menimbulkan tindak kriminal lainnya, dikarenakan banyaknya kasus kriminal berawal dari mengkonsumsi miras.

“Banyaknya kasus kriminal berawal dari mengkonsumsi miras”, pesan Aiptu Anung.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2j2TDyi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu