Ad Code

Bojonegoro – Untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Sukosewu, Brigadir Tajun Romadhon selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukosewu melaksanakan kegiatan sambang di Desa binaannya, Rabu 25 Januari 2017 pukul 10.25 wib.

Dalam kegiatan sambangnya, dia melihat kerumunan warga dan mampir di warung kopi milik warga Dusun Jajar Desa Sukosewu. Pada kesempatan itu dia menyampaikan himbauan kepada pemilik warung serta warga pembeli untuk tetap menjaga kerukunan.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Brigadir Tajun juga menyampaikan tentang banyaknya kasus Laka lantas yang sering terjadi di wilayah Bojonegoro. Meskipun Sukosewu jauh dari keramaian kendaraan bermotor tapi dia mengharap kepada warga untuk mematuhi semua peraturan tentang lalu lintas.

Kepada para orangtua, Brigadir Tajun mengharapkan agar tidak memberikan ijin dan membebaskan anaknya naik sepeda motor kalau belum waktunya. Kalau alasannya sekolah jauh Brigadir Tajun menyarankan kepada orang tua untuk menyuruh anaknya naik angkutan umum.

“Peran orang tua dalam hal ini sangat penting, jika orang tua melarang anak-anak pasti tidak akan mencoba untuk mengendarai sepeda mogor,” terang Brigadir Tajun. (humas)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2k23Qus
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu