Ad Code

Detroit - Ford memperkenalkan Mustang model teranyar. Generasi keenam Ford Mustang telah diperbarui dalam versi facelift.

Dilansir Carscoops, Ford Mustang ini memiliki lampu depan baru, bumper depan anyar, grille yang lebih luas dan bonnet yang lebih rendah 20 mm. Di bagian belakang terdapat lampu belakang berbentuk C, diffuser hitam dan sayap belakang yang kecil.

Ini Tampang Ford Mustang AnyarFoto: Ford

Ford Mustang ini ditawarkan dengan pilihan mesin EcoBoost 2.3 liter dan V8 5.0 liter. Mesin dihubungkan dengan transmisi otomatis 10 percepatan.

Ada juga transmisi manual yang dihubungkan dengan mesin V8 5.0 liter. Versi itu ditingkatkan dengan kopling dua piringan dan dual-mass flywheel. Sedangkan transmisi otomatis 10 percepatannya menawarkan shifting yang lebih cepat.

Mesin V8 juga mendapatkan pembaruan. Mesin itu mendapatkan sistem direct injection dan port fuel injection yang membuatnya lebih hemat dan lebih bertenaga. Namun, mesin EcoBoost 2.3 liter juga diklaim menawarkan torsi besar.

Ini Tampang Ford Mustang AnyarFoto: Ford

Perubahan lainnya termasuk digital cluster layar 12 inci. Sistem active valve exhaust memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan suara mesin V8.

Bagian interiornya terdapat jahitan kontras serta bantalan lutut yang empuk di konsol tengah. Gagang pintu dan beberapa komponen lainnya hadir dalam aluminium.

Ford Mustang juga dibekali beragam sistem keamanan. Beberapa di antaranya adalah Pre-Collision Assist dengan pendeteksi pejalan kaki, peringatan jarak, lane-departure warning, lane-keeping assist dan Driver Alert System. (rgr/ddn)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jDSASt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu