Ad Code

  •  

Giat Kanit Reskrim Polsek Wonoayu Polresta Sidoarjo IPTU SIGIT TRI CAHYONO didampingi Ka SPKT Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo AIPTU SUJATMIKO melakukan kontrol tahanan untuk mengantisipasi barang bawaan tahanan yang berbahaya atau kaburnya tahanan pada hari Minggu 22 Januari 2017 sekitar jam 08.15 Wib.

Seusai melaksanakan Apel pagi di halaman Mapolsek Wonoayu Polresta Sidoarjo Kanit Reskrim IPTU SIGIT TRI C. dan Ka SPKT AIPTU SUJATMIKO memantau secara langsung kondisi ruang tahanan. Dari hasil pengcekan, saat ini terdapat 7 orang tahanan laki- laki lengkap yang berada di Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo dalam keadaan sehat. Setiap tahanan diperiksa satu persatu oleh personel untuk memastikan tidak adanya barang yang berbahaya di dalam ruang tahanan. Selain itu juga dilakukan pula pemeriksaan CCTV tahanan yang ternyata masih normal dan baik. Pemeriksaan sistem keamanan ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan petugas jaga.

“Untuk anggota SPKT yang melaksanakan piket penjagaan saya minta untuk meningkatkan kewaspadaan dalam rangka menjaga tahanan agar tidak kabur dan bila ada kerusakan CCTV tahanan harap segera melapor dan segera dilakukan perbaikan.” Ungkap Kanit Reskrim.

  •  

Next articlePengamanan Giat Pengajian Rutin Oleh Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jM6BPY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu