Ad Code

in Berita Polisi, Warta Utama Comments Off 15 Views

akan bus mengalami rem blong. Sudah begitu, jalur juga terlalu menikung.

Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Deddy Eka Aprianto, mengatakan, untuk korban tidak hanya dua orang tamu hotel. Namun mencapai belasan orang. Karena bus pariwisata dengan nopol W 7153 UA itu sarat penumpang.

Deddy mengatakan, sopir bus atas nama Hadi Suroto (65) warga Desa Mundu, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun. Kecelakaan itu berawal saat bus meluncur dari telaga Sarangan. Saat di tikungan Ngerong, bus pariwisata tersebut mengalami trouble di rem.

Kemudian, lanjut dia, saat di TKP, sopir mencoba mengoper ke perseneling satu dan menggunakan hand rem atau rem tangan. Namun ironis, upaya itu tidak membuahkan hasil. Sopir bus kemudian membanting setir ke kanan dan menabrak Hotel Mulia Ngerong Plaosan.

“Korban sampai 11 orang. Ada yang dilarikan ke RSUD Sayidiman dan Puskesmas Plaosan. Tapi untuk nama saya belum mendapatkannya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Diduga ugal-ugalan, buspPariwisata menabrak hotel di lokasi wisata Telaga Sarangan, Magetan, Minggu (22/1/2017) sore. Tepatnya di Desa Ngoron, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Sumber:berita jatim



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2k3Rn6Q
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu