Ad Code

in Uncategorized Comments Off 50 Views

BIDHUMAS PMJ – Depok, rabu (25/1/2017)

Kecelakaan maut terjadi antara pengendara motor di Jalan Sentosa Raya, dekat Perum Griya Pendawa, Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (25/1) malam. Akibatnya seorang pengendara ojek online tewas dan korban lainnya luka-luka.

Menurut Kanit Laka Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20:30 WIB antara motor Honda Vario B 3073 EFH dikendarai Kunto Haryoko,49, dengan Yamaha sport R15 B 4619 TBC, dikendarai Sandi Eka Putra,19, mahasiswa.

Hasil keterangan sejumlah saksi, pengendara ojek online pengendara Honda Vario baru keluar dari gang, namun tiba-tiba dari sebelah kiri ditabrak oleh pengendara motor Yamaha R.15 hingga masing- masing pengemudi terpental.

“Kunto pengendara motor Honda Vario akhirnya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit akibat luka parah di bagian kepala. Sedangkan pengendara satunya lagi hanya mengalami sakit di pinggang dan luka lecet saja,”ungkap Iptu Joko.

Iptu Joko menambahkan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan kedua unit motor kini sudah dibawa petugas laka ke kantor Jalan Merdeka Sukmajaya.

“Sebagai barang bukti masing-masing motor kita amankan. Jenasah di rumah sakit sudah diambil pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka daerah Sukmajaya,”tutup Iptu Joko.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2khetqz via IFTTT



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kqKNL7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu