Ad Code

in Uncategorized Comments Off 54 Views

BIDHUMAS PMJ, Bekasi Kabupaten, Rabu, (25/01/2017)

Anggota Patroli Motor Polsek Cikarang Selatan, berkaitan dengan banyaknya rumah kosong yang ditinggal beraktivitas pemiliknya, Unit Patroli Bermotor Sabhara Polsek Cikarang Selatan meningkatkan patroli keliling ke sejumlah lokasi pemukiman di wilayahnya.

“Kita antisipasi adanya aksi kejahatan karena banyak rumah ditinggal penghuninya beraktivitas, rata-rata pemilik rumah di kawasan ini merupakan pelaku usaha yang bekerja sampai dengan larut malam. Kami melakukan patroli dan memantau keadaan dengan patroli bermotor,” ujar anggota Patroli Bermotor (Patmor) Sabhara Aiptu Wadistor Sihite, Selasa (24/1/2017).

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro mengatakan, “Aksi kejahatan tidak mengenal waktu, untuk itu patroli tidak dilakukan hanya di waktu malam, tapi juga dilakukan pada siang hari. Maka menurutnya, perlu peningkatan patroli berkeliling kepemukiman warga terutama kompleks perumahan, Untuk komplek perumahan ada peningkatan intensitas patroli dari biasanya,” tegasnya.

Aiptu Sihite mengatakan, peningkatan patroli tidak akan mengganggu aktifitas warga dan selalu berkoordinasi dengan keamanan swakarsa maupun tokoh masyarakat.

“Patroli akan terus kita lakukan siang dan malam dengan berkordinasi bersama RT-RW, utamanya meningkatkan siskamlingnya,” ujar Sihite. 

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jo9Hcz via IFTTT



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kqeg7Y
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu