Ad Code

Ingolstadt - Samsung mengumumkan partisipasinya di Audi Progressive SemiConductor Program (PSCP), sebagai suplier dari prosesor Exynos yang digunakan Audi sebagai sistem hiburan di dalam mobil.

Audi pertama kali menggunakan PSCP tahun 2010 dalam rangka mengimplementasikan standar tinggi, performa, dan kualitasnya. Sekarang Samsung menjadi andalan yang bisa membantu Audi membuat sistem hiburan yang lebih baik lagi.

"Dengan prosesor Exynos, Samsung membuktikan teknologinya yang inovatif," kata Kepala Pengembangan Hiburan Audi, Alfons Pfailer seperti dikutip Carscoops, Minggu (22/1/2017).

"Lewat PSCP, Samsung dan Audi akan bekerja bersama untuk menciptakan sistem hiburan dalam mobil terbaik di dunia otomotif yang bisa dirasakan hanya di Audi," lanjut Alfons.

Pihak Samsung yang diwakili, Executive VP Sales and Marketing, Charlie Bae menyatakan perusahaannya sangat senang bisa menjadi bagian dari teknologi mobil yang semakin maju dan Samsung bakalan sepenuhnya mendedikasikan untuk memberikan solusi terbaik bagi Audi.

Menurut Samsung, CPU Exynos ini bisa beroperaso di empat domain yang berbeda dan menampilkannya di satu layar. Sejak 2010, prosesor Exynos telah didukung perangkat terbaik dari Samsung mulai dari ponsel, laptop, hingga sistem navigasi. (dry/lth)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jk3xrh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu