Ad Code

Jakarta - PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) yang kini resmi menjadi distributor helm Nolan di Indonesia, mengatakan salah satu strateginya menerobos pasar Indonesia adalah harga yang kompetitif.

Lalu berapa ya kisaran harga helm Nolan, X-lite, dan varian baru, Grex?

"Range harga untuk Nolan Rp 2 juta sampai Rp 5 juta, untuk X-lite itu Rp 3 juta sampai Rp 7 jutaan, kalau Grex dia di bawah, kisaran Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 jutaan, Grex tahun ini akan kita start," ujar General Manager PAS, Avant Tjan.

Lanjut Avant mengatakan, dari semua varian tersebut Nolan masih mendominasi dari sisi penjualan. "Nolan 60 persen, 25 persen X-lite, sisanya di Grex," ucapnya.

Sedangkan untuk diler-diler yang menjual produk dari Nolan dikatakan Avant tersebar di wilayah-wilayah Indonesia, dan Jakarta mendominasi.

"Ada di Jakarta itu di toko apparel, Juragan Helm, Rider Spot, Helmet O'Logy, Ilham Motor, BMS Otista, Layz Motor, RC Motogarage, KNN Motorsport, di Bandung, Tip Top di Surabaya, Bless Motowear di Malang, Revs Motoshop di Palembang, Difos Helmet Gallery di Garut, dan di Klaten Premium Helmet," tuturnya. (khi/rgr)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jEaTHc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu