Ad Code

Jan 21, 2017

Seorang penumpang Kapal KM Permata Lestari 1 ditemukan tewas mengambang di perairan Banyuasin, Sumatera Selatan. Pria tanpa identitas tersebut sebelumnya meloncat dari kapal tersebut.

Direktur Polair Polda Sumsel Kombes Robinson DP Siregar mengatakan, korban ditemukan pada Sabtu (21/1) siang tadi di perairan Banyuasin, pada titik koordinat 02? 20? 341 S 104? 50? 107 E.

“Korban ditemukan sudah tidak bernyawa setelah dilakukan pencarian selama tiga hari sejak Kamis (19/1),” ujar Robinson dalam keterangannya kepada detikcom, Sabtu (21/1/2917).

Korban ditemukan setelah Direktorat Polair Polda Sumsel mengerahkan tim SAR dengan menggunakan kapal patroli Pangkalan Sandar Sungsang KP V–1022 dan Kapal Direktorat Pol Air Polda Sumsel KP V–2012.

Korban diketahui meloncat dari atas kapal pada Kamis (19/1) lalu, ketika kapal tujuan Palembang-Bangka itu berada di Perairan Tanjung Muaro Banyuasin.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum meloncat dari atas kapal, korban terlihat mondar-mandir di dekat toilet. Tidak berapa lama kemudian, korban terjun dari atas kapal tersebut.

Setelah terjun bebas, korban tidak tampak lagi ke permukaan. Hingga akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke aparat polisi yang kemudian menerjunkan tim SAR ke lokasi untuk mencari korban.

Jenazah korban saat ini berada di RS Bhayangkara Sumsel. Kasus tersebut masih diselidiki polisi.

Sumber:detik news

from TRIBRATANEWS POLDA METRO JAYA http://ift.tt/2jKSgTU via IFTTT



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jKTIpD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu