Ad Code

Jan 24, 2017

Polres Tangerang Selatan Amankan Pemuda Kampung Dari Amukan Massa

poldametrojayadotinfo – Selasa, 24 Januari 2017

Tangerang – Kampung Dongkal, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Serpong, Tangerang Selatan mendadak ramai. Penyebabnya tak lain akibat aksi tipu-tipu yang dilakukan Abdul Salam (38).

Abdul babak belur dihajar massa karena menipu tiga warga sekitar.

Pria yang mengaku kepala Sekuriti di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tangerang menjanjikan korbannya pekerjaan sebagai satpam dengan imbalan uang Rp500 ribu.

Namun setelah memberi uang imbalan, ketiga pemuda malah tak kunjung bekerja. Sadar menjadi korban penipuan Abdul, warga pun berinisiatif memancing Abdul.

“Kita sengaja memancing pelaku untuk datang ke lokasi, dengan berpura-pura ingin dimasukkan bekerja sebagai security,” kata Majid, salah satu warga, Selasa (24/1/2017).

Emosi warga pun memuncak ketika mendengar pengakuan Abdul yang mengaku berpura-pura sebagai Kepala Security. Bogem mentah warga pun akhirnya mendarat ke wajah Abdul.

“Saat ditanya dia (Abdul-red) mengaku kalau dirinya bukanlah kepala Security di sana. Makanya warga kesal,” ujar Majid.

Pengadilan jalanan yang digelar warga Kampung Dongkal akhirnya terhenti setelah petugas Polres Tangerang Selatan datang ke lokasi. Dengan wajah bengab, Abdul pun dibawa petugas ke kantor polisi.

“Aksi penipuan itu akhirnya dilaporkan ke polisi,” tandas Majid.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2j1iS3Y via IFTTT

» Polda Metro Jaya Merubah Pengamanan di…



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kewFBk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu