Ad Code

Jan 25, 2017

BIDHUMAS PMJ – Kota Bekasi, (25/1/2017)

Pada hari ini, Rabu, 25 januari 2017, pukul 07.00 wib di halaman kantor Polsek Bekasi Utara. kec Bekasi utara telah berlangsung apel gabungan 3 Pilar, TNI, Polri dan Satpol PP.

Apel dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Suroto, SH dan dihadiri oleh Danramil 703 Teluk Pucung, Kapten Inf Isgianto. Jumlah paserta apel keseluruhan 67 orang tdr dari : 1. TNI : 14 orang. 2. POLRI : 45 0rang. 3. Satpol PP : 8 orang.

Adapun arahan Kapolsek Bekasi Utara sbb : 1. Ucapan puju syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita semua masih diberi kesempatan apel bersama di Polsek untuk kesiapan antisipasi Santa klara. 2.Terkait hari ini ada giat di Ataqwa yaitu Wawasan kebangsaan. 3. Cara bertindak yaitu selesai apel kanit sabhara ambil apel di superindo stanby di superindo, untuk memantau dari jauh, kanit lantas bertanggung jawab di pangkalan 45 agar arus diluruskan jl. Perjuangan dan untukbpam tertutup di pimpin kanit reskrim bisa pantau dari dekat. apabila terjadi masa ke obyek santa klara dengan cepat yg pakaian dinas langsung pengamanan di pintu santa klara.

Pelaksanaan berjalan dengan aman dan terkendali.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2j2X2Nz via IFTTT

from TRIBRATANEWS POLDA METRO JAYA http://ift.tt/2kqaATv via IFTTT



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jPtf85
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu