Ad Code

Jan 25, 2017

BIDHUMAS PMJ – Rabu, (25/1/2017)

Senin (23/1) sekira pukul 14.00 wib, unit reskrim Polsek jatiasih ungkap kasus pengeroyokan yang terjadi pada hari minggu (22/1) di gang H.longkot di depan martabak alim rt/rw.004/001 kel.jatiluhur kec.jatiasih kota Bengkulu.

Pelaku ditangkap dikediamannya. kronologis kejadian yaitu pada saat korban yang bernama M.Rayhan Hafidz sedang nongkrong di Tkp bersama teman-temannya dan rombongan tersangka melintas dengan menggunakan sepeda motor. menurut keterangan tersangka sewaktu mereka melintas ada yang berteriak memanggil “hee!!” Mendengar teriakan tersebut rombongan tersangka menghampiri korban dan temannya dan mengejar korban. korban naas dan menjadi sasaran kekerasan yang dilakukan oleh tersangka dan temannya.korban dibacok dan mengenai punggung dan kepala. karna adanya perlawanan tangan dan kaki korban juga terkena bacokan.

Karena melihat korban tidak berdaya lagi dan telah bersimbah darah,tersangka dan teman-temannya kabur. korban dilarikan kerumah sakit dan dirawat di RSUD bekasi karena mengalami luka bacok.

Kejadian tersebut ditangani oleh polsek jatiasih, dan dari hasil keterangan korban dan saksi-saksi, 3 orang dari 4 orang pelaku yaitu TOKEK, BOTAK, TOPO telah dapat ditangkap dan diamankan sedangkan seorang pelaku lagi masih DPO ( masih dalam pencarian) yang bernama OCON.

Barang bukti yang telah diamankan berupa 1 bilah sabit bernoda darah, 2 bilah clurit dan 2 bilah pedang lipat.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2j3gI3V via IFTTT

from TRIBRATANEWS POLDA METRO JAYA http://ift.tt/2jcGldJ via IFTTT



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jPzclJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu