Ad Code

Jan 25, 2017

BIDHUMAS PMJ – Tangsel, (25/1/2017)

Tersangka yang di duga pengedar Narkoba jenis Shabu tidak berkutik saat Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan melakukan penangkapan dan penggeladan terhadap tersangka bernama BUDI HERMAWAN alias GOBER, hari Selasa 24 Januari 2017 sekitar pukul 01.00 Wib, bertempat di Kp. sampora Kec. Cisauk Kota Tangerang Selatan.

Dari tangan pelaku Sat res Narkoba Polres Tangerang Selatan berhasil mengamankan barang bukti berupa 6 bungkus plastik bening yang di dalamnya berisi kristal putih yang di duga narkotika jenis sabu yang masing masing berat bruto berisi 100 gram, 1 bungkus plastik bening yang di dalamnya berisi kristal putih yang diduga. narkotika jenis sabu berat bruto 50 gram, 1 kotak kaleng bekas rokok sampoerna mild yang di dalamnya berisi 14 paket plastik bening dengan berbagai ukuran, berat bruto keseluruhan kurang lebih 25 gram, Timbangan elektrik dan 1 buah handphone.

Dari hasil pengembanga tersangka yang terlebih dahulu di amankan atas nama YUAN NUARI alias ENCEK Kemudian di lakukan penyelidikan terhadap tersangka yang biasa di panggil GOBER yang bertempat tinggal di daerah cilenggang alhasil Team mendapati tersangka GOBER bersembunyi di daerah sampora Cisauk Tangerang Selatan, kemudian kita lakukan penangkapan dan penggeledahan di dalam rumah yang ditempati oleh tersangka, dan mendapati satu tas yang berisikan narkotika jenis sabu serta timbangan elektrik yang biasa di paki oleh tersangka untuk menimbang sabu, selanjutnya tersangka berikut barang bukti di amankan di polres tangerang selatan guna proses hukum lebih lanjut.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jczv80 via IFTTT

from TRIBRATANEWS POLDA METRO JAYA http://ift.tt/2jcAjKm via IFTTT

» Polsek jati asih mengamankan 3 orang pemuda pelaku pembacokan di kelurahan jatiluhur



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jPEwpj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu