Ad Code

Jan 25, 2017

Polres Madiun – Polisi adalah pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, hal ini dimplementasikan oleh Bripka Fathul Huda anggota Bhabinkamtibmas Desa Garon, Polsek Balerejo. Anggota Bhabinkamtibmas membantu para petani yang tergabung dalam kelompok tani Desa Garon dalam penanggulangan hama wereng tanaman padi. Rabu (25/01/2017.

“Kegiatan ini selain menjalin keakraban antara Polisi dan Masyarakat, juga membuat hubungan yang solid dalam menjaga kamtibmas. Dengan harapan apabila masyarakat sudah dekat dengan Polisi maka apabila terjadi permasalahan akan cepat segera diselesaikan” Ujar Bripka Fathul Huda.

Baca Berita :

  • Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan Kerja Bakti Bencana Tanah Longsor
  • Jurus Jitu Bhabinkamtibmas Desa Bagi Bujuk Anak Mogok Sekolah

Kapolsek Balerejo AKP Joko Suseno, S.Sos juga menambahka, “sebagai Anggota Bhabinkamtibmas memang harus selalu siap sedia membantu warga seperti dalam kegiatan. Bahwa tugas Polisi adalah memberi pelayanan kepada masyarakat, untuk itu kami tekankan sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang masing-masing memiliki desa binaan wajib mengetahui perkembangan di desanya, sembari mendekatkan diri kepada warga desa agar terciptanya hubungan yang harmonis, terang Joko Suseno. (and)

 

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2jo8mCr via IFTTT

» Kapolri Memberikan Penghargaan Ke Lima Kapolres Yang Terbaik



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kgOMqk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu