Ad Code

Jan 25, 2017

Polres Madiun – Polisi sebagai aparat penegak hukum, juga sekaligus mitra masyarakat. Selama ini sosok polisi bagi sebagian besar anak terutama kalangan anak usia dini adalah menakutkan dan galak. Atau mungkin bagi kita sebagai orang dewasa juga punya kesan yang sama terhadap polisi. Padahal polisi itu adalah mitra masyarakat, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bulakrejo bersama Mahasiswa KKN UIN Sunan Ampel Surabaya mengunjungi Paud Dharma wanita Ds. Bulakrejo. Rabu (25/01/2017) Untuk mengenalkan tugas pokok dan tanggung jawab kepolisian, mengenalkan rambu-rambu lalulintas, cara dalam berkendaraan yang baik dan aman. Tentu saja, mereka sekaligus datang untuk bermain serta bersahabat dengan anak-anak sehingga tidak ada lagi yang merasa takut terhadap polisi.

Kapolsek Balerejo AKP Joko Suseno, S.Sos melalui Bhabinkamtibmas Bulakrejo Aiptu Dodik Prijobodo “kegiatan ini diharapkan selain mencoba mengenalkan bagaimana tugas dan kewajiban polisi bagi anak, juga sekaligus memperkenalkan rambu-rambu lalulintas dan disiplin berlalulintas di jalan raya.

Kepala Sekolah Paud Dharma wanita Ibu Suratin mengaku sangat gembira dan menyambut baik program Polsanak ini. “Alhamdulillah, anak-anak senang sekali bisa bertemu langsung dan bermain bersama bapak polisi dan kegiatan ini sangat bagus sekali karena mendidik anak sejak dini tentang berlalulintas”. Ujar Suratin. (and)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2jQUS0H via IFTTT



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jp7ugW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu