Ad Code

Semarang - Mitsubishi terus memperkenalkan mobil yang akan menjadi andalannya di kelas Low MPV, XM Concept. Setelah Jakarta dan Surabaya, Mitsubishi memamerkan XM Concept di Semarang, Jawa Tengah.

"Kita pilih Semarang, karena kita disini belum pernah menyosialisasikan XM Concept ini selain di Surabaya dan Jakarta," ujar Head of MMC Sales and Marketing Group, Imam Choeru Cahya, kepada wartawan, di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (25/1/2017).

Mitsubishi XM Concept di SemarangMitsubishi XM Concept di Semarang Foto: Khairul Imam Ghozali

Selain memamerkan XM Concept, KTB juga menghadirka jajaran produk andalannya pada Mitsubishi Special Exhibition ini.

"Selain XM Concept kami juga memamerkan beberapa mobil penumpang di event ini yaitu Pajero Sport Limited, Triton Lighting, New Mirage dan Outlander Sport," tutur Imam.

Mitsubishi Pamerkan XM Concept di SemarangFoto: Khairul Imam Ghozali

Tidak ketinggalan, dalam event ini, para konsumen yang tertarik untuk memboyong kendaraan yang dipamerkan, KTB menghadirkan program diskon berupa uang muka rendah dan gratis biaya jasa dan suku cadang untuk semua varian, hingga aksesoris.

"Untuk jasa dan suku cadang gratis hingga 50.000km atau empat tahun untuk seluruh varian. Untuk aksesoris Outlander dapat gratis GPS, rear camera, dan kaca film V-Kool. Dan New Mirage dapat gratis kaca film solar gard," tambah Imam. Acara ini berlokasi di lobby Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah, yang diselenggarakan pada 25 hingga 29 Januari 2017.

(khi/ddn)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2krDVNt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu