Ad Code

Seorang penemu selalu dapat menemukan ide menarik dan mudah. Memang sih tanpa ide baru, tidak akan pernah ada benda-benda yang semakin memudahkan pekerjaan manusia. Jaman sekarang saja kita sudah dimudahkan dalam mengakses angkutan, transaksi perbankan, dan kegiatan lainnya hanya dalam genggaman. Bisa jadi di masa depan kita hanya perlu memikirkan sesuatu untuk melakukan suatu pekerjaan bukan?

Beberapa penemuan di bawah ini menjadi bukti bahwa saat ini kita sudah berada di ambang pintu masa depan. Dan beberapa tahun lagi mungkin penemuan saat ini sudah tergantikan dengan penemuan lebih canggih. Meski demikian, penemuan-penemuan di bawah ini bakal bikin kamu berdecak kagum karena desainnya yang futuristis dan juga manfaatnya yang ciamik. Penasaran?

© brightside.me

Setelah hoverboard, kini muncul lagi penemuan baru. Benda ini merupakan sepatu roda yang dapat digunakan berputar-putar sesuka hati. Benda ini juga punya pijakan yang nyaman untuk kaki. Wah pengen kan?

© brightside.me

Sekilas cangkir ini memiliki motif bila dilihat sebentar. Namun ketika diperhatikan, cangkir ini hanyalah cangkir polos biasa dengan tatakan bermotif indah. Siapa sih yang punya ide kreatif dan gila seperti ini? D-Bros, sebuah tim desain dari Jepang. Ajaib ya?

© brightside.me

Kini menggendong anak-anak di pundak tidak akan menyulitkan lagi. Sebab dengan SaddleBaby, tangan ayah atau bunda untuk menggendong akan terbebas. Win win solution untuk Orang tua dan anak nih.

© brightside.me

Alat ini disebut sebagai CanopyStair, tangga ini memudahkan orang-orang yang ingin menikmati sensasi rumah pohon. Tangga ini juga berguna untuk memetik buah yang berada di atas pohon, mengambil benda yang tersangkut di dahan pohon, dan bahkan menyelamatkan kucing tanpa takut jatuh lho!

© brightside.me

Bosan dengan sepatu yang begitu-begitu saja? Capek mengenakan heels seharian? Dengan sepatu ini semua kekhawatiranmu tersebut akan hilang. Sebab desainer Tanya Heath telah membuat hidup para wanita sedikit lebih mudah dengan menciptakan sepatu yang hak-nya dapat dilepas dan dipasang kembali. Keren kan?

© brightside.me

Lampu ini asyik banget kalau digunakan camping atau sebagai lampu taman. Lampu ini juga benar-benar terbuat dari batang kayu lho KLovers! Hanya saja disematkan dioda sehingga menyebabkan batang kayu ini menyala di malam hari.

© brightside.me

Benda ini semakin membuat seseorang mendekati masa depan. Bagaimana tidak? Di masa depan mungkin kita tidak akan membutuhkan keyboard lagi untuk mengetik di komputer. Alat ini adalah Noki, si keyboard tak terlihat. Penemuan ini keren banget gak sih?

© brightside.me

Kotak ini bukanlah lampu atau alarm, kotak bening ini merupakan alat peramal cuaca. Gawai yang diciptakan oleh Ken Kawamoto ini disebut sebagai Tempescope. Dengan alat ini, seseorang dapat mengetahui cuaca di luar. Badai berpetir, angin kencang, hujan, panas dapat ditampilkan secara nyata dengan alat ini. *Wow, *



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2knqezj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu