Ad Code

tribratanewstuban.com – Personel  Polsek Kenduruan Polres Tuban, Jum’at, 20 Januari 2017 dari pukul  06.25 WIB hingga pukul 07.20 WIB gelar Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM) denganpengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan rawan macet dan laka lantas.


Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas oleh anggota Polsek Kenduruan yaitu BRIGADIR RIYONO melaksanakan PKM di depan SMA Negeri 1 Kenduruan, BRIPKA SUYONO melaksanakan PKM di simpang tiga Dusun Tanjungrejo, Desa Sidohasri, Kec. Kenduruan sedangkan AIPTU SUGONO melaksanakan PKM di depan SMP Negeri 1 Kenduruan.


AIPTU SUGONO mengatakan, kegiatan PKM ini untuk mengurai kemacetan pada saat orang berangkat kerja dan anak berangkat sekolah, terang AIPTU SUGONO.


“ Dengan adanya PKM Ini, diharapkan tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan, serta membantu memperlancar arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di waktu jam masuk kantor dan masuk sekolah,” ungkap AIPTU SUGONO.


Semoga dengan kegiatan rutin ini dapat meminimalisir angka kecelakaan di wilayah Kecamatan Kenduruan, Kab. Tuban, Jelas AIPTU SUGONO.


Sumber : Humas Polsek Kenduruan




from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kcxVUz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu