Ad Code

tribratanewstuban.com – Kapolsek Kenduruan AKP SUBAGYO, bersama sejumlah anggota Polsek Kenduruan melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Baitur Rochim Desa Sokogrenjeng, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Jum’at ( 20 Januari 2017 ).


Kegiatan safari jumat yang dihadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat desa Sokogrenjeng, serta toga, tomas, dan sejumlah warga desa setempat  dengan Jamaah kurang lebih 95 orang.


Setelah sholat Jumat selesai, dalam suasana yang rileks dan dihadapan para Jamaah, Kapolsek Kenduruan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah antara lain :


  1.     Kepedulian orang tua terhadap anak-anaknya dalam hal pergaulan sehari-hari, agar anak-anak kita tidak terjerumus pada hal yang negatif, jangan mengkonsumsi Narkoba, Pil Koplo dan meminum-minuman keras karena hal tersebut akan merugikan pada diri sendiri dan orang lain, selain itu bagi orang tua yang mempunyai anak dibawah umur agar tidak mengijinkan untuk mengendarai sepeda motor / mobil karena belum cukup umur.


 


  1. Disampaikan pula kepada seluruh jemaah agar mewaspadai paham-paham Radikal dan Anti Pancasila dilingkungan wilayahnya, mengingat kemajuan teknologi telah membuat organisasi radikal menjadi lebih masif dan berbahaya. Organisasi radikal telah memanfaatkan teknologi untuk menyebarluaskan paham-paham radikalnya.


 


  1. Agar warga masyarakat turut serta membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kundusif di desanya, dengan mengaktifkan giat Siskamling ( Ronda ) untuk antisipasi pencurian.


Selesai memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Kapolsek Kenduruan bersama sejumlah anggota Polsek Kenduruan melanjutkan silaturahmi dengan  Kepala Desa, para ulama, kyai, toga dan warga masyarakat Desa Sokogrenjeng, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban.


Sumber : Humas Polres Tuban




from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jKv3Bm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu