Ad Code

Ayo Rek!!! Urus Skck Online Di Polrestabes Surabaya

Surabaya, 15/06/2017 halodunia.co – Kombes. Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H. Kapolrestabes Surabaya memang bukan polisi biasa, kesigapannya untuk melayani masyarakat Surabaya khususnya layak diberi apresiasi yang tinggi.

Kali ini, Kapolrestabes Surabaya ingin melayani masyarakat dalam segi pelayanan Skck atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian dalam bentuk online. Untuk warga masyarakat Surabaya sekarang tidak usah bingung dan gelisah, mengurus Skck segampang mengirimkan pesan atau membuat status di media sosial. Ketik ketiknya cukup dirumah, sambil hangout bersama teman teman. Skck Online ini lebih kerennya lagi pengurusan cukup 5 (lima) menit jadi, dengan begitu tidak perlu berlama lama antri dari pagi sampai sore bahkan sampai ada yang kembali besoknya lagi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal S.IK.,M.H dengan semangat dan apresiasif mengatakan bahwa Skck di Polrestabes Surabaya sudah online. Jadi masyarakat di sekitar surabay sudah tidak perlu bingung untuk mengurus Skck, apalagi ditingkat Polsek pun sudah bisa Online.

Kapolres terbaik di Indonesia ini tidak mau kerja kerasnya membangun dan menjalankan program Kapolri ini diam ditempat. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Dia menjadi salah satu dari lima Kapolres terbaik di Indonesia karena dinilai sukses menjalankan program Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) di wilayah Surabaya. Penghargaan itu diberikan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam hajatan rapat pimpinan Polri 2017 di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

“Dengan kebanggaan tersendiri juga sujud syukur bisa menjalankan program Kapolri dan Kapolda maka ditingkatkan lagi pelayanannya” ujar Kapolrestabes Surabaya. “Skck online Polrestabes Surabaya sudah mulai di onlinekan sampai ke level polsek untuk permudah warga surabaya dalam pembuatan skck” lanjut Kombes Pol M. Iqbal.

The post Ayo Rek!!! Urus Skck Online Di Polrestabes Surabaya appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2sDK10R
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu