Ad Code

DEMI TERWUJUDNYA KAMSELTIBCARLANTAS, KOMPOL Drs. LIS GUNANTO, M.Si ATUR LALIN SECARA LANGSUNG

Kompol Drs. Lis Gunanto, M.Si Wakasat Lantas Restro Tangerang Kota secara langsung turun ke jalan pada Kamis (14/06/2017) pagi untuk mengatur lalu lintas di jalan MH Thamrin Kota Tangerang.

Beliau membantu dengan pengaturan lalu lintas, dimana pada jam tersebut adalah jam masyarakat umum memulai aktifitasnya serta volume kendaraan meningkat dan terjadi penumpukan kendaraan.

Saat itu terjadi kepadatan arus lalu lintas dari jalan raya Serpong menuju arah Tol Jakarta-Merak serta arah Kota Tangerang.

Arus lalu lintas di kawasan tersebut terpantau padat namun cenderung lancar dengan kecepatan 50km/jam. Dengan adanya pelayanan tersebut agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

Dihimbau kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas! Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas..!

 

The post DEMI TERWUJUDNYA KAMSELTIBCARLANTAS, KOMPOL Drs. LIS GUNANTO, M.Si ATUR LALIN SECARA LANGSUNG appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2rZ6HYl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu