Ad Code

Kendaraan Ditinggal Mudik, Polisi Siap Menjaganya

Sebagian orang mungkin mudik dengan kekhawatiran ketika ada kendaraan yang ditinggalkan saat silaturahmi di musim Mudik. Namun kekhawatiran itu bisa dihindari dengan menitipkan kendaraan yang ditinggalkan kepada polisi.

Jumat (16/06/2017), Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan mengatakan bahwa warga Kota Tangerang yang akan melakukan mudik lebaran bisa menitipkan kendaraan mereka di tempat-tempat yang akan disiapkan Polres Metro Tangerang.

Kombes Harry Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya akan memilih polsek yang aman dan punya tempat parkir luas untuk menjadi tempat penitipan kendaraan saat mudik. “Polsek yang kita siapkan beberapa adalah polsek yang punya keamanan. Jangan sampai kita titip seperti di Polsek Benteng, kantornya kecil, Dia (warga) menitip di pinggir jalan, kecurian, polisi lagi disalahkan,” ucapnya.

Polsek-polsek yang hampir pasti bakal menjadi tempat penitipan di antaranya Polsek Karawaci dan Jatiuwung. Polres Metro Tangerang juga akan melayani penitipan kendaraan. “Kita cari tempat yang betul-betul aman, contohnya di Karawaci, itu kan luas dan keamanannya oke. Di Polres juga tempatnya bagus, Jatiuwung juga. Ada beberapa tempat yang sudah kita siapkan,” tambahnya.

Selain akan menyiapkan tempat penitipan kendaraan saat mudik, polisi juga bekerja keras memperhatikan rumah warga yang kosong karena ditinggal mudik. Warga juga diminta melapor pada petugas keamanan sebelum mudik.

 

The post Kendaraan Ditinggal Mudik, Polisi Siap Menjaganya appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2sFEua5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu