Ad Code

Polda Metro Jaya Gelar Bazar Murah Jelang Lebaran

Selasa, 13 Juni 2017

Jakarta – Polda Metro Jaya menggelar bazar sembako untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran. Harga sembako yang dijual tergolong lebih murah, bahkan ada yang dijual per paket hingga Rp 50 ribu.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana mengatakan, bazar sembako ini sejalan dengan Operasi Pangan untuk mengendalikan harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang lebaran.

“Diharapkan dengan adanya bazar sembako ini dapat menstabilkan harga bahan pokok, di mana kebutuhan bahan pokok masyarakat menjelang lebaran ini mengalami peningkatan,” ujar Brigjen Pol Suntana di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (13/6/2017).

Bazar sembako ini terselenggara atas kerjasama Polda Metro Jaya dengan Bulog dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD Pasar Jaya dan Food Station. Bazar sembako di Polda Metro Jaya digelar untuk 10 hari ke depan.

“Dengan sasaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan anggota Polda Metro Jaya,” imbuh Wakapolda.

PD Pasar Jaya dan Food Station menyediakam berbagai bahan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, daging sapi beku, daging ayam beku, terigu dengan harga cukup bersaing. Harga yang dijual di bazar ini lebih murah dibanding dengan harga pasaran.

Seperti Food Station yang menjual paket sembako Rp 50 ribu untuk 1 Kg gula pasir, 2,5 Kg beras dan 900 ml minyak goreng. Food Station juga menjual beras Japonica Rp 25 ribu/Kg.

“Beras Japonica ini produk lokal. Benihnya dari Jepang, tetapi ditanamnya di Subang dan Karawang. Ini beras untuk sushi itu lho,” ujar Direktur Operasional Food Station Frans Tambunan

Foto Polda Metro Jaya Dot Info.
Foto Polda Metro Jaya Dot Info.

The post Polda Metro Jaya Gelar Bazar Murah Jelang Lebaran appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2rmJVe9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu