Ad Code

  •  

Anggota Polsek Krian Polres Sidoarjo Babinkamtibmas Desa  Gamping Kecamatan Krian AIPTU Suhadak melaksanakan giat sambang  dan binluh desa  Gamping yang ditemui oleh Kepala Desa bersama perangkat desa tentang Kamtibmas di wilayah Kecamatan Krian.

Anggota Babinkamtibmas Polsek Krian Polres Sidoarjo Aiptu Suhadak  melaksanakan sambang  dan binluh serta menberikan himbau kamtibmas tentang keamanan lingkungan  kepada Kepala Desa hendaknya  pos kamling yang sudah yang ada,sebaiknya di manfaatkan untuk oleh warga setempat.

Babinkamtibmas Polsek Krian Polres Sidoarjo Desa Gamping Aiptu Suhadak melaksanakan sambang di desa binaanya supaya ada ke akrapan  antara babinkamtibmas dan kepala desa, perangkat desa dan warga desa binaanya. Di samping melaksanakan sambang dan binluh kamtibmas dan tatap muka bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan

Kepala Desa Gamping sangat setujuh untuk jaga pos kamling di masing masing RT dan RW untuk menekan pelaku tindak kejahatan agar Desa Gamping bisa Aman terkendali  dan kondusif.

  •  

Next articleUnit Patroli Polsek Krian Polres Sidoarjo Selalu Hadir Ditengah – Tengah Masyarakat



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2k1hAoJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu