Ad Code

Anggota unit patroli 801  Polsek Krian Polres Sidoarjo Aiptu Suhadak dan Bripka Fauzan melaksanakan  patroli berdialogis dengan  Karyawan  SPBU Klagen Desa Tropodo Krian, Rabu (1/2/17) pukul 11.30 Wib.

Anggota 801 Polsek Krian Polres Sidoarjo melaksanakan patroli  dengan sasaran SPBU, Pertokoan indomaret, alfamaret dan pertokoan emas guna mencegah adanya tindak pelaku  memiliki niat untuk melakukan tindak kejahatan namun dengan kehadiran petugas patroli 801 hadir ditengah – tengah masyarakat, pelaku yang mauya berniat jahat tidak akan terjadi.

Disamping melakukan giat patroli juga dilakukan giat berdialogis bersama karyawan indomaret petugas parkir utk menyampaikan pesan kamtibmas khususnya antisipasi terjadinya curat, curanmor dan curas.

Anggota 801 Polsek Krian Polres Sidoarjo Aiptu Suhadak dan bripka fauzan juga menyampaikan pesan bila   karyawan spbu. Karyawan indomaret  bila mengetahui  seseorang yang mencurigakan bisa langsung telp Polsek  krian  guna tindak lanjut. Dalam melaksanakan patoli 801 supaya wilayah polsek krian dalam keadaan aman dan kondusif



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kVedhi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu