Ad Code

Denpasar - Varian tertinggi Honda Mobilio, yakni Mobilio RS dilengkapi dengan 6 speaker premium terbaru. Menurut pihak PT Honda Prospect Motor, speaker-speaker tersebut menggunakan banyak teknologi baru sehingga bisa menghasilkan suara yang lebih jernih.

"Premium speaker ada di Mobilio tipe RS, jadi ada perubahan cukup signifikan di speakernya bedanya adalah banyak teknologi baru yang digunakan," kata Asisten Manager Public Relation PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili di sela-sela test drive Honda Mobilio di Bali.

6 Premium speaker tersebut dilengkapi dengan Neodynium Magnet, Rubber Edge, dan Polypropylene Cone. 4 speaker berada di depan dan belakang dan 2 Tweeter speaker dekat jendela.

Neodynium magnet membuat speaker lebih ringan dan dapat menghasilkan frekuensi lebih tinggi, rubber edge agar speaker tahan lama, dan polypropylene cone bisa menghasilkan suara lebih tajam dan jernih.

Terdapat juga fitur K2 Technology yang memperluas rentang frekuensi sehingga meningkatkan kualitas suara, serta volume EQ bisa menjaga pengaturan equalizer agar tetap optimal sesuai dengan besaran volume yang dipilih. (dry/ddn)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2k1bpRD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu