Ad Code

Feb 2, 2017

BIDHUMAS – PMJ, Bekasi Kota, Kamis, (02/02/2017)

Pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2017 sekitar jam 07.30 WIB di halaman PT Bridgestone Bekasi Utara Kita Bekasi telah dilaksanakan apel dalam rangka pengamanan Unras dari Warga RW 18 dan RW 11 Harapan Jaya Kota Bekasi yang di Pimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Suroto SH.

Adapun jumlah anggota yang mengikuti apel pengamanan di PT Bridgestone berjumlah 200 personil gabungan polres dan polsek.

Dalam apel pengamanan tersebut Kapolsek Bekasi Utara memberikan arahan yang diantaranya : -Agar anggota yang melakukan pengamanan selalu siap mengamankan pintu gerbang PT Bridgestone – diharapkan tidak ada anggota yang membawa senjata namun jika ada diharapkan dititipkan kepada Provos – bagi rekan rekan anggota yang tertutup baik itu serse dan Intel harus berbaur dengan masa Unras – laksanakan pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Pelaksanaan Demonstrasi para warga Rw 11 dan RW 18 di PT. Bridgestone di hadiri oleh 210 warga yang menuntut agar memasukan warga dengan jumlah 6 orang bekerja di PT. BRIDGESTONE.situasi berlangsung kondusif.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2k0Y1Ng via IFTTT

» PAM PENGAMANAN UNRAS PT BRIDGESTONE BEKASI UTARA



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kum6g1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu