Ad Code

  •  

Taman 801, Aiptu Mujiono melaksanakan patroli di ATM center di Town House Taman, Rabu tanggal 1 Februari 2017 pukul 01.00 Wib. Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Taman Polres Sidoarjo, anggota sabhara Polsek Taman Polres Sidoarjo secara rutin melaksanakan kegiatan patroli antisipasi 3 cepu baik pada malam hari ataupun pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Aiptu Mujiono anggota Polsek Taman Polres Sidoarjo menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Satpam yang berjaga di ATM agar meningkatkan kewaspadaan dan keamanan nasabah dan lingkungan sekitar.

Selain itu Aiptu Mujiono anggota Polsek Taman Polres Sidoarjo juga mengingatkan terkait dengan pengamanan terhadap area parkir untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan curanmor. Dan agar petugas Satpam saat bekerja pada malam hari minimal dua orang, mengantisipasi adanya hal –hal yang tidak diinginkan.

Pelaksanaan kegiatan patroli rutin ini diharapkan dapat menurunkan angka kejadian tindak pidana pencurian maupun tindak kejahatan yang lain di wilayah Polsek Taman Polres Sidoarjo. Dan diharapkan dapat meningkatkan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat khususnya di wilayah Taman.

  •  


from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jV5mxA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu