Ad Code

Cegah Arus Lalu Lintas Tersendat, Polsek Kare Sigap Evakuasi Truk Mogok Di Tanjakan

POLRES MADIUN – Kanit SPKT Aiptu Joko Sumarno beserta anggota dan masyarakat bergotong royong melaksanakan evakuasi kendaraan Truk bermuatan batu bata ringan, karena tidak kuat naik. Minggu (30/04).

Kendaraan truk bermuatan batu bata ringan di karenakan tidak kuat naik di tanjakan menyebabkan mutan Batu Bata ringan berjatuhan. Tepatnya di tanjakan tikungan tajam Blimbing Ds. kare Kab. Madiun. Namun tidak ada korban jiwa.

Sejumlah anggota Polsek Kare di bantu Masyarakat sekitar pun sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi truk bermuatan batu bata ringan. Anggota Polsek Kare melakukan turlalin di area tanjakan agar memudahkan proses evakuasi. Tidak terlihat macet karena badan mobil itu tidak menutup badan jalan

“Kondisi jalanan di sekitar lokasi yaitu tanjakan menikung tajam sehingga menyebabkan truk tidak kuat ditanjakan dan muatannya berhamburan di pinggir jalan tetapi tidak menimbulkan kemacetan” ungkap Kanit SPKT Aiptu Joko Sumarno

Anggota Polsek Kare bersama warga selanjutnya membantu mengevakuasi truk secara bergotong royong menarik truk menuju jalan datar. Diduga kuat sopir truk belum memahami karakter jalan di desa Kare yang banyak tanjakan. (Cjk).



from Promoter Polri http://ift.tt/2piYH34
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu