Ad Code

Jelang May Day, Bhabinkamtibmas Sambangi Pabrik Sepatu

Polres Madiun– Pada Hari Sabtu, 29 April 2017, sekira Pukul 13.00 WIB, Bripka Tarmadi Agung Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan Polres Madiun telah melaksanakan koordinasi di pabrik sepatu PT. Karya Mitra Budi Santoso Kecamatan Mejayan.Waktu koordinasi di PT. Karya Mitra Budi Santoso bertemu dengan bagian security di bawah pimpinan Sugianto.Koordinasi ini dimaksudkan dalam upaya menggali informasi secara dini menjelang tgl 1 Mei 2017 hari buruh internasional.

Dari hasil koordinasi yang di dapat oleh Bripka Tarmadi Agung lewat Satpam atau security Bapak Sugianto tidak ada rencana akan adanya aksi tanggal 1 Mei mendatang. Meskipun demikian Bripka Tarmadi Agung berpesan kepada elemen satpam atau security untuk meningkatkan kewaspadaan karena sekarang ini jaringan komunikasi antar karyawan serta antar wilayah sangat cepat mudah dan murah.

WhatsApp-Image-2017-04-28-at-6.59.08-PM-300x225

“Tidak menutup kemungkinan situasi bisa berubah seiring cepatnya perkembangan teknologi komunikasi saat ini untuk itu agar selalu ada kerjasama yang baik dan setiap ada perkembangan situasi agar segera dilaporkan” tutur Bripka Tarmadi Agung .Atas koordinasi yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas petugas satpam atau security akan selalu terjalin komunikasi dengan polsek Mejayan untuk antisipasi hari buruh internasional tanggal 1 Mei mendatang.(git)



from Promoter Polri http://ift.tt/2qtOVcm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu