Ad Code

Kepedulian Lingkungan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ds. Nampu Kerja Bakti

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Nampu Kecamatan Gemarang Polres Madiun Bripka Toni Wahyu Cahyono laksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat binaanya Desa Nampu Kec. Gemarang Kab. Madiun, Jumat (28/04/2017) pagi, sebagai wujud semangat kebersamaan serta kepedulian terhadap lingkungan.

Dengan penuh keakraban dan kekeluargaan kegiatan kerja bakti di sepanjang jalur penghubung dusun Sambiroto – Srampangmojo ini dimaksudkan untuk memperlancar akses jalan dikarenakan cukup lebat tumbuhnya semak belukar. Keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Nampu Bripka Toni, turut ambil bagian dalam kegiatan kerja bakti ini dengan saling berkerja sama dan bergotong royong. Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga, “Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa handarbeni atau kepedulian terhadap lingkungan sekitar”, ujar Bripka Toni.

Menyikapi musim yang tidak menentu seperti sekarang ini tidak menutup kemungkinan terjadinya bencana alam angin puting beliung maupun kebakaran, diharapkan seluruh warga senantiasa waspada dan antisipasi terhadap kerawanan tersebut. (tw)



from Promoter Polri http://ift.tt/2pm0h45
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu