Ad Code

Polsek Gemarang Patroli Dialogis Di Hari Libur

POLRES MADIUN – SPKT Polsek Gemarang secara rutin melaksanakan giat patroli dialogis dengan menyampaikan himbauan maupun menyerap informasi berkaitan dengan kamtibmas terkini kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi.

Sebagaimana diungkapkan oleh Ka SPKT Polsek Gemarang Aiptu Narianto di sela-sela tugasnya, “dengan melaksanakan patroli secara rutin, fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, di samping itu dengan kegiatan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyatakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut.”

Piket SPKT Polsek Gemarang melaksanakan patroli dialogis ketempat-tempat seperti pertokoan, perkantoran, perbankan bahkan ke warung-warung kecil dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan keamanan meskipun di hari libur.

“Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Gemarang, Polisi tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak termasuk warga yang peduli akan keamanan dan ketertiban lingkungan,” imbuh Aiptu Narianto.

Dengan intensitas patroli yang rutin diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga dampaknya secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat. (tw)



from Promoter Polri http://ift.tt/2oZ6Hnm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu