Ad Code

Polsek Kanor Amankan Saat Keberangkatan Warga PS NU Pagar Nusa Ke Lirboyo .

Polsek Kanor Amankan Keberangkatan Warga PS N.U Pagar Nusa Ke Lirboyo

Bojonegoro – Adanya pemberangkatan warga PS N.U Pagar Nusa ke Pondok Lirboyo – Kediri untuk melaksanakan pengesahan warga baru, Polsek Kanor Polres Bojonegoro Sabtu (29/4/2017) melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut.

Rombongan Siswa perguruan silat Pagar Nusa tersebut, berkumpul dari titik kumpul yang bertempat di Halaman Masjid Miftakhul Hudha Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Rencananya, rombongan akan menuju Ponpes Lirboyo Kabupaten Kediri guna mengikuti pengesahan warga baru / PS NU Pagar Nusa Anak Cabang Kecamatan Kanor.

Dalam pemberangkatan menuju Ponpes Lirboyo Kediri, sekira pukul 09.00 wib di lakukan pengawalan secara Estafet dan rute yang dilalui oleh Rombongan Siswa Pagar Nusa adalah Depan Masjid Miftakhul Huda Desa Bakung – Jl Pertigaan PUK  Desa Bakung – Jl Raya Pertigaan POM Bensin Medalem – Baureno – Babat – Jombang – Kediri.

“Pelaksanaan pengawalan secara estafet. Kami sudah koordinasi dengan jalur yang akan dilalui”. Terang Ipda H Muhaimin

Siswa Pagar Nusa yang akan mengikuti pengesahan berjumlah 250 orang. Selain itu, terdapat pula pendamping siswa berjumlah 125 orang. Siswa dan pendampingnya berangkat menuju Kota Kediri dalam rombongan Kendaraan 1 Bus Mini dan 24 R4 jenis Elef.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut Anggota Polsek Kanor sudah terploting di lokasi titik kumpul, juga penggal-penggal jalan untuk mengatur arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan pada waktu rombongan lewat dan mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kanor yang di wakili oleh IPDA H.Muhaimin memberikan himbauan Kamtibmas tentang agar pada saat berangkat dan kembali untuk tidak memasang spanduk, Bendera  yang menggunakan Simbul / atribut perguruan, agar dapat menjaga kekompakan dan kerukunan antar perguruan silat lainnya dan Himbauan untuk tidak terpengaruh profokasi lewat Media sosial.

“Mari sama sama kita tertib berlalu lintas, jaga kesopanan dijalan” Imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Anak Cabang Kanor PSNU Pagar Nusa sdr. Qomari mengucapkan terima kasih atas pengamanan dan pengawalan secara Estafet dari Kepolisian.

“Terima kasih atas bantuan pengamanan dan pengawalan dari pihak Polsek. Semoga keberangkatan kami lancar sampai dengan kembali”. Ucap Qomari



from Promoter Polri http://ift.tt/2pjjLGw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu