Ad Code

Rayon III Polsek Rural Polresta Kediri Gelar Operasi Cipta Kondisi Skala Besar.

ea96fcda-434e-4af3-bb01-6852838f5696Bhayangkaranews Polresta Kediri – Rayon III polsek jajaran ( Banyakan,Grogol dan Tarokan) menggelar operasi cipta kondisi antisipasi kejahatan, Minggu malam (30/4).

 

Kegiatan dimulai  Pukul 21.30 WIB –  22.30 WIBI giat patroli skala besar yang dilaksanakan oleh 3 unit mobil patroli masing masing Polsek dengan rute Desa  Kaliboto, Ds Kalirong, Ds Bulusari dan Ds Tarokan.

 

Dalam pelaks patroli diadakan dialogis  dengan warga yang masih duduk duduk di depan rumah ketua RW  03 Desa Kalirong  dan memberikan himbauan utk meningkatkan siskamswakarsa dan ronda kampung.

 

“Juga disampaikan himbauan kepada anak-anak muda yang  masih menikmati internet gratis di kedai kopi untuk tetap menjaga lingkungan sekitarnya,” kata AKP Djoeli Usman Kapolsek Tarokan.

 

Selain itu juga pemantauan ke SMPN 1 dan 2 Tarokan memantau situasi keamanan alat-alat ujian UNBK agar tetap terkendali aman “Selanjutnya patroli pendinginan di mako Tarokan utk persiapan pelaks 21 cipkon mulai pukul 22.30 – 24.05 WIB,” tambahnya. (res|aro)

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2pkne7S
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu