Ad Code

Anggota Polwan Polsek Krian Polres Sidoarjo Sambut Kedatangan Anak TK PAUD

arianMasih banyak anak yang takut kalau melihat Polisi, oleh sebab itu dalam rangka menumbuhkan cinta anak anak terhadap polisi dan lebih mendekatkan diri dengan anak – anak, Polsek Krian Polres Sidoarjo mengadakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) di halaman Mapolsek Krian Polres Sidoarjo Kamis tanggal 18 Meil 2017 Pikul 08.00 Wib Polsek Krian Polres Sidoarjo kedatangan guru serta anak anak dari TK. PAUD R.A NURUL HIDAYAH DESA TROPODO.

Dalam kegiatan tersebut anak anak TK .PAUD disambut oleh Kanit Lantas Polsek Krian Polres Sidoarjo AKP Tri Ambarwati bersama dua Polwan Polsek Krian Polresta Sidoarjo,  menyampaikan materi  antara lain penanaman disiplin sejak usia dini, memberikan pemahaman tentang tugas tugas Kepolisian, dan menjelaskan arti rambu rambu lalu lintas.

Disamping itu juga anak-anak diajak menyanyi bersama dengan bapak Polisi lagu tentang kecintaan terhadap Polisi. Guru dan Anak anak merasa senang dan gembira dalam kunjungan kali ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahun dan dapat diagendakan sebagai kegiatan tahunan bagi anak- anak TK maupun Paud.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin menumbuhkan rasa cinta anak anak terhadap Polri dan selanjutnya kelak jika menjadi anggota Polri akan menjadi Polisi yang dicintai dan disegani masyarakat.



from Promoter Polri http://ift.tt/2pWykhk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu