Ad Code

Begini cara polisi temukan wanita nyaris bugil tinggal di apartemen

Foto dan video wanita nyaris bugil dengan cepat menyebar di media sosial. Polisi dari Polsek Tamansari sigap melakukan penelusuran. Akhirnya, VM (26) diamankan polisi di Apartemen Rasuna Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6) malam.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tamansari Komisaris Polisi Bintoro mengatakan awal mula dirinya melakukan pencarian dari Apotek Roxy, Mangga Besar, Jakarta Barat. Di sana VM sempat membeli minyak kayu putih dan pembersih kuku.

“Di apotek itu terus ke BCA, itu telanjang juga, terus ke beberapa titik lagi,” kata Bintoro di kantornya, Selasa (6/6).

Lebih lanjut, Bintoro mengungkapkan bahwa VM ternyata pernah ngekos di daerah Tamansari. “Ini tidak satu titik, kita runut dari beberapa titik, masuk ke apartemen Tamansari, kemudian dia pernah kos di daerah situ (Tamansari), terus terakhir di situ, di apartemen Rasuna,” ungkapnya.

“Banyak titik juga kemarin yang kita datangi dan akhirnya kita bisa menemukan VM,” sambung Bintoro.

Selain itu, dirinya menjelaskan mengetahui keberadaan VM dari informasi beberapa warga. “Dari titik-titik itu, kita dapat informasi kita kroscek, dari mereka kita runut. Ada informasi bahwa ‘oh kenal orang ini (VM) pernah lihat,’ pas saya cek ternyata betul,” pungkasnya.

The post Begini cara polisi temukan wanita nyaris bugil tinggal di apartemen appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2qT8J9t
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu