Ad Code

Heboh! Astronot Tiongkok Dibuat Takut Dengan Suara Aneh di Luar Angkasa

Astronot pertama Tiongkok mengatakan dirinya mendengar ketukan misterius saat ia terbang di ruang angkasa.

Namun, tidak ada seorang pun yang dapat menjelaskan bagaimana suara tersebut bisa terjadi.

Melansir dari Mirror Online, astronot Yang Liwei mengatakan bunyi-bunyi aneh membuat dirinya sangat gelisah.

Dirinya melihat ke kekosongan di luar angkasa namun tidak dapat melihat sesuatu yang aneh di luar kebiasaan itu.

Yang Liwei, yang sekarang adalah mayor jenderal di Angkatan Udara Tiongkok, mengatakan bahwa suara tersebut mirip seperti orang yang mengetuk tubuh dari pesawatnya, dan membandingkan suara tersebut seperti palu yang mengetok ember besi.

Pengalaman yang tak terjelaskan dari pria 51 tahun tersebut telah mengundang teori-teori termasuk alien dan ia mengatakan tidak pernah mendengar suara tersebut begitu kembali ke bumi.

Pada 2003, Yang menjadi orang pertama yang dikirim ke ruang angkasa oleh program ruang angkasa TIongkok, mengorbit beberapa kali terhadap bumi dalam penerbangan 21 jamnya.

Ia mengingat pengalamannya tersebut dalam wawancara dengan media Tiongkok mengenai suara aneh yang berbunyi tanpa ritme atau alasan.

Ia mengatakan: “Situasi yang tidak kasual yang pernah terjadi pada saat aku di ruang angkasa adalah ketukan yang terjadi dari waktu ke waktu.

“Datangnya bukan dari dalam atau luar pesawat, namun ini bersuara seperti orang yang mengetuk tubuh dari pesawat seperti orang yang mengetok ember besi dengan palu kayu.”

Yang mengungkapkan bahwa dirinya sangat gelisah saat mendegar suara tersebut dan mendekat ke porthole untuk menginvestigasi penyebabnya.

Namun, ia gagal mengetahui apa yang aneh tersebut.

The post Heboh! Astronot Tiongkok Dibuat Takut Dengan Suara Aneh di Luar Angkasa appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2rE3MnC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu