Ad Code

Ini Kisah Horor Sopir Uber Yang Mengantarkan Hantu Di Kuburan Kena Tarif Cuman Rp 2 ribu

Seorang sopir taksi online Uber mengalami situasi menyeramkan saat mendapat panggilan untuk mengantar penumpang tengah malam. Sopir tersebut diminta untuk menjemput penumpang di Mount Erksine, Pulau Pinang, Malaysia menuju lokasi yang tak dikenal.

Dipandu peta pada aplikasi Uber, sopir tersebut menerima permintaan dari penumpang dengan nama Joi dan bergerak ke tempat yang sudah ditandai pada peta.

“Aku terus ikuti arah jalan yang ada di peta. Sampai aku lihat di depan mata, ternyata itu kuburan China. Aku mulai heran, tapi aku layani dulu karena mungkin dia mau ziarah ke makam orangtuanya,” katanya, seperti dilansi My News Hub.

“Tapi yang mengagetkan, ketika aku melihat ke belakang, penumpang itu sudah tidak ada,” lanjutnya.

Situasi semakin menyeramkan ketika tiba-tiba tidak ada sambungan internet. Sopir itu mencoba menghubungi pelanggan namun tidak juga tersambung.

Sang sopir akhirnya melihat kembali rincian pemesanan Uber dari penumpang misterius itu. Tidak ada informasi lengkap dalam catatan aplikasi Uber. Dan, yang ada hanya catatan perjalanan 0.01 kilometer dengan ongkos RM0.85 sen atau Rp2.600.

The post Ini Kisah Horor Sopir Uber Yang Mengantarkan Hantu Di Kuburan Kena Tarif Cuman Rp 2 ribu appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2slTxpJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu