Ad Code

Kampus UPN News : Mahasiswi UPN Pimpin Tim Operator Pelatihan Skck Online Polda Jatim

Halodunia.net – Aplikasi Pelayanan masyarakat SKCK Online yang bernaung dibawah Direktorat Intelkam, dalam pandangan mayoritas masyarakat ataupun orang pasti didalamnya terdapat orang orang ternama bahkan berkompeten didalamnya.

Kali ini Aplikasi yang sedang ramai diperbincangkan oleh Polri tersebut dipimpin oleh seorang Mahasiswi. Adalah Tassaufi Ariefzani, mahasiswi semester akhir di UPN ini yang memimpin Tim Operator Pelatihan Skck Online Polda Jatim.

Hari ini disosialisasikan kepada seluruh operator Polres jajaran Polda Jawa Timur. Tim SKCK Online bimbingan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Muh. Anwar Nasir beserta M. Khoirul Amin S.H., S.Kom., M.Kom., diketuai oleh Tassaufi Ariefzani beranggotakan 4 orang anggota telah melaksanakan instruksi dari Kabid TI dan Kapolresta Sidoarjo, bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Pelatihan yang diberikan oleh Tim SKCK Online ialah mekanisme input database kriminal masing-masing satuan yaitu Reskrim, Reskoba, Satlantas, dan Sabhara di website pelayanan masyarakat SKCK Online. Pelatihan dan sosialisasi di arahkan langsung oleh Rana Rangga Wicaksana selaku Wakil Ketua Tim SKCK Online yang dibantu oleh Danang Nurrahman A, Eko Purbo W, dan Raditya Valentin selaku anggota Tim.

Dengan basic Mahasiswi Fakultas Hukum, Ufi nama panggilannya, berharap bisa terus menunjukkan kelebihan kelebihan yang patut dicontoh oleh generasi muda lainnya.

The post Kampus UPN News : Mahasiswi UPN Pimpin Tim Operator Pelatihan Skck Online Polda Jatim appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2sscfbY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu