Ad Code

Kapolsek Mejayan Bagi-Bagi Takjil

Polres Madiun – Kapolsek Mejayan Kompol H.Rokhani Bin Ruslan,SH didampingi Ketua Bhayangkari ranting Mejayan bersama anggota dan Bhayangkari membagikan Takjil. Jumat (02/06/2017).

Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di depan Polsek Mejayan Jalan A. Yani  Mejayan dan di Koramil Mejayan dengan memberikan Takjil kepada Penggendara kendaraan yang hendak berbuka puasa. Selain diberikan kepada penggendara kendaraan bermotor, tak lupa pemberian takjil dan makanan berbuka puasa juga diberikan kepada anggota Koramil Mejayan

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat soliditas TNI-Polri dalam momentum bulan Ramadhan 1438 H,” kata Kapolsek Mejayan.

Kapolsek Mejayan menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial pihak Polsek Mejayan untuk kita saling berbagi sedikit rejeki yang Tuhan berikan untuk kita bagikan kepada sesama umat manusia.

Diakhir penjelasanya menerangkan tentang himbauan kepada seluruh warga masyarakat Polsek Mejayan yang hendak melaksanakan ibadah Sholat Taraweh hendaknya jendela, pintu rumah agar di kunci, kompor di padamkan, listrik tolong di perhatikan dan sepeda motor hendaknya di kunci stir biar aman, hendaklah Masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri ungkapnya. Pelaksanaan kegiatan pembagian Takjil berjalan dengan aman dan tertib. (git) polres madiun

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2rC7Rtf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu