Ad Code

Polisi Masih Fokus Menangani Kasus Firza Husein Untuk Habieb Rizieq Tak Kunjung Pulang

Polda Metro Jaya masih mempertahankan pencabutan paspor Rizieq Syihab, yang saat ini berada di Arab Saudi. Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengatakan polisi masih fokus menangani kasus Firza Husein terlebih dahulu.

“Belum ada rencana ke sana, kita selesaikan kasus Firza dulu karena itu diminta oleh jaksa untuk dipenuhi P19-nya. Nanti, setelah itu, tinggal sedikit lagi, selain saksi yang ada,” kata Iriawan saat ditemui di kawasan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (9/6/2017).

Iriawan mengatakan imam besar FPI itu akan diperiksa saat datang ke Indonesia. Hal itu untuk mempercepat kinerja polisi dalam mengusut kasus yang lain, seperti kasus Firza.

“Jadi beliau pulang baru kita periksa. Jadi kita tuntaskan dulu kasus yang ada,” ujar Iriawan.

Sebagaimana diketahui, Polda Metro Jaya masih berupaya mendatangkan Rizieq ke Indonesia. Selain upaya red notice, polisi mempertimbangkan meminta pencabutan paspor imam besar FPI itu kepada pihak Imigrasi.

“Ya nanti, sekarang sedang kita rapatkan, nanti kita minta Imigrasi untuk mencabut paspornya ataukah nanti akan segera kita lakukan koordinasi untuk menerbitkan red notice,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (31/5).

The post Polisi Masih Fokus Menangani Kasus Firza Husein Untuk Habieb Rizieq Tak Kunjung Pulang appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2rIzSyP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu