Ad Code

Polisi Polsek Kebonsari Himbau Para Pemuda Yang Sedang Cangkruan

Polres Madiun – Untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kec.Kebonsari, petugas Anggota Sabhara Polsek Kebonsari terus melakukan upaya. Salah satu upaya yang dilakukan polisi adalah dengan meningkatkan patroli jelang tengah malam.

Dalam pelaksanaan patroli pada Senin (05/06/2017) malam, polisi yang dipimpin Aiptu Edy melakukan kegiatan patroli dan melakukan pemeriksaan terhadap pemuda yang nongkrong di simpang empat ngujur.

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan tidak ada barang-barang terlarang seperti minuman keras, senjata tajam, narkoba dan bahan peledak. Setelah dalam pemeriksaan tidak ditemukan barang dimaksud, polisi selanjutnya mengimbau kepada para pemuda tersebut untuk segera pulang jika memang tidak ada kepentingan.

Menurut Kapolsek Kebonsari AKP Dwi Basuki NugrohoN S.H. bahwa pelaksanaan patroli malam dengan disertai pemeriksaan terhadap kelompok orang nongkrong memang sudah menjadi kegiatan kepolisian untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec.Kebonsari.  (Kbs) polres madiun



from Promoter Polri http://ift.tt/2qXJ1EY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu