Ad Code

Polsek Pilangkenceng Manfaatkan Safari Rhamadan Untuk Dekatkan Polisi dengan Para Ulama

Polres Madiun – Kepolisian Sektor Pilangkenceng Polres Madiun melalui Bhabinkamtibmas menggelar safari Tarawih tiap malam selama bulan Ramadhan tahun ini, program rutin tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

Seperti halnya pada Sabtu (03/6/2017) malam ini Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Aiptu Agus R memulai kegiatan di masjid Ibti’ Daul Huda Desa Purworejo. Selain melaksanakan shalat Tarawih bersama warga, Aiptu Agus R juga menjadikan kegiatan ini untuk menyampaikan pesan kamtibmas. “Safari Tarawih ini selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, juga sebagai media komunikasi kamtibmas antara Kepolisian dengan warga masyarakat” ujar Aiptu Agus R.

Bhabinkamtibmas yang akrab disapa Pak Swares ini menambahkan, untuk selanjutnya pihaknya akan berkeliling masjid dan mushola yang ada di Desa binaannya dan berharap seluruh masjid dan mushola yang ada di Desa binaannya bisa dikunjunginya selama bulan Ramadhan tahun ini.

Di tempat terpisah Kapolsek Pilangkenceng Polres Madiun AKP Munir Saifudin,S.E.,M.Si menambahkan bahwa kegiatan ini bisa dimanfaatkan untuk menjalin komunikasi timbal balik antar warga dengan Kepolisian dalam kerjasama memelihara kamtibmas dan diwajibkan semua Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Safari Rhamadan di desa binaannya masing masing.Tuturnya.(swr)



from Promoter Polri http://ift.tt/2sryyyD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu