Ad Code

Kapolresta Malang Kota Kembali Raih Penghargaan “Positive News Maker Malang Raya”

Kapolresta Malang Kota Kembali Raih Penghargaan “Positive News Maker Malang Raya”

Kota Malang – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si, meraih penghargaan prestisius dalam kategori “Positive News Maker Malang Raya” pada acara Anugerah Times Indonesia (ATI) 2023, di Hotel Grand Mercure Kota Malang.
Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa dalam kesetaraan insklusi dengan masyarakat lainnya.
Pada tahun 2021, Buher (sapaan akrabnya) menerima penghargaan dari ATI kategori “Man Of The Years” sebagai tanda bahwa ia memiliki dedikasi luar biasa pada disabilitas dan inovasi positifnya.
Selain itu, Buher diakui menginspirasi dengan terobosan mengkaryakan disabilitas yang berkompeten dibidangnya.

Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Yudi Yusriyanto mewakili Buher menerima penghargaan dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan oleh Anugerah Times Indonesia. (Minggu, 17/12)
Pada Tahun 2023 ini Buher mendapat penghargaan kedua dari ATI ini, dalam kategori “Positif News Maker Malang Raya” menjadi cermin dari komitmen kerasnya dalam membangun citra positif di jajaran Polri.
“Penghargaan Positive News Maker Malang Raya ini tidak hanya mengakui kontribusi individu, namun juga mengangkat optimisme inklusi, kesetaraan berkarya” Ucap Ipda Yudi.

Buher menjadi teladan inspiratif bagi para pemangku jabatan untuk membuka lapangan kerja bagi disabilitas.
Dengan pencapaiannya, Buher telah membangun dan meningkatkan sisi kemanusiaan. Hal ini menjadikan Buher sebagai salah satu inisiator dalam program kerja Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam memberikan peluang disabilitas bekerja di Kepolisian.

The post Kapolresta Malang Kota Kembali Raih Penghargaan “Positive News Maker Malang Raya” appeared first on BacaSaja.



from BacaSaja https://ift.tt/Hp3v7Kd
via https://bacasaja.co.id

Post a Comment

0 Comments

Close Menu